Berita GTA V (fakta)



Rumor dan kebocoran dari Game Grand Theft Auto 5 telah perlahan-lahan mulai mengisi kekosongan informasi. Game yang katanya memiliki spek tinggi ini sangat d tunggu tunggu oleh para gamer seluruh tanah air, game yang konon mempunyai spek berat. wajar saja liat di trailer trailernya grafiknya ajib banget. Tak jarang para gamer termasuk ane sudah siap siap ngumpulin budget buat upgrade vga card demi game ini.

Banyak perombakan dalam GTA V ini berikut beritanya :

3 karakter jagoan


Rockstar akan menghadirkan 3 jagoan yang merupakan karakter baru dalam seri GTA V, bocoran ketiga jagoan itu adalah:

Pertama Michael, mantan perampok suatu bank di era 1940-an yang pensiun karena telah melakukan kesepakatan dengan FBI. Michael mempunyai 2 anak remaja dan seorang istri yang sudah tidak lagi dicintainya. 

Kedua Treevor, seorang veteran perang dan mantan pilot yang berpengalaman. Hidupnya mulai kacau karena kencanduan obat-obatan terlarang.

dan Ketiga Franklin. Tak banyak yang bisa digambarkan oleh karakter ini, Franklin ini hanya seorang pemuda berusia 20 tahunan yang ambisius. Masing - masing jagoan punya skill berbeda - beda tentunya.


Dunia yang Luas


ya dalam GTA V ini mempunyai dunia atau maps yang sangat luas dibandingkan seri GTA sebelumnya. Lokasi di sepanjang gameplay pun bisa bermacam-macam, ada yang di pegunungan, perkotaan, hingga menyelam ke bawah laut. Sangat seru bukan.

Peralatan yang Bisa Kita Gunakan


Kendaraan dalam GTA V semakin beragam mulai dari BMX, berbagai jenis motor dan mobil, truk, jet ski, ATV, helikopter, pesawat tempur, speed boat, dan lainnya. Dalam mobil pun banyak fitur terbaru yang kita bisa gunakan tak hanya menelpon kini konon sudah bisa browsing.

Gameplay yang Semakin Menantang



Penambahan skill juga dilakukan di GTA V para pemain akan lebih banyak penjelajahan bisa bertema pencurian, atau perampokan bank. Jadi aksi kejar-kejaran dengan polisi sudah pasti tidak akan terelakan lagi.

Selain penambahan gaya permainan, di GTA V juga ada fitur yang akan dihilangkan, yakni kisah asmara jagoan dengan para wanita cantik di dalamnya. 

Para pemain di GTA V kini tidak bisa lagi memadu kasih dengan tokoh wanita di dalamnya, meski begitu belum diketahui apakah sejumlah adegan seks dalam game ini akan dihilangkan juga atau tidak.
Tenag masih rumor soal ini.

Bocoran - bocoran tersebut nampaknya akan membuat para gamer semakin tak sabar untuk segera mencicipi GTA V. Selamat menunggu. Enjoy Gaming!




Description: Berita GTA V (fakta) Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Berita GTA V (fakta)

Cara Order Game

Silahkan kirim email ke dokterwahyu@yahoo.com atau WA/Message ke no. 0821 8067 4658. Sertakan jenis order anda (nama games, nama anda, alamat lengkap anda dan no. telp), atau selengkapnya DISINI

5 komentar:

mika said...

gua udah gak sabar banget kabarnya lagi awal maret 2013 apa ya om ini game mau dirilis ????

Unknown said...

iya gan sabar aja.he

Unknown said...

agan wahyu, minta alamat lenkapnya dunk.. pingin CoD nch..

Rezky said...

Aduuhh
fitur seks ny kok dihilangkan
kaga seru

Anonymous said...

Warna mobilnya lebih idup dikit.
tapi denger2 ni blm kluar buat Game PC.
:(

Post a Comment

Jika ada keluhan silahkan beri komentar pada kotak dibawah, berkomentarlah yang sopan.

Membentang Kebaikan

Most Wanted Games