Fitur-Fitur Yang Akan Ada Pada PES 2013

PES 2013 (foto:google)
Baik alhamdulillah bisa update lagi - Kali ini saya akan bahas game favourite ane dulu ni gan yaitu Pro Evolution Soccer 2013 (PES 2013) yang banyak sekali penggemarnya di Indonesia ini :)


PES 2013 - Perubahan gameplay yang mencolok saya rasakan yaitu perubahan dari PES 2009 ke PES 2010, begitu pun dari PES 2010 ke PES 2011, dan yang paling terasa saat ini dari PES 2011 ke PES 2012. pada gameplay PES 2012 terasa beda ketika memainkannya yaitu para pemain lebih aktif dan agak sulit merebut bola dari lawan. Ada banyak PES Fans Indonesia yang suka dengan perubahan ini namun ada juga yang kurang suka karena perubahan yang cukup signifikan membuat para PES Fans sulit memainkannya dan mungkin bisa membuat membosankan.


Diihat dari trailer pertamanya nampaknya PES 2013 akan ada banyak fitur tambahan yang bisa para sahabat gamer nimati nanti. Fitur fitur itu diantaranya yaitu :
  • Full Control
    Fitur ini menawarkan kebebasan total kepada pemain untuk mengendalikan bola. Entah itu cara halus untuk menerima bola, menggiring dengan berbagai gaya gocekan yang mampu mengecoh lawan, dan berbagai hal lain yang tidak pernah ditemukan pada seri terdahulu.

    Selain itu juga terdapat fitur Full Manual Shooting, Full Manual Passing, Full Manual One-Two, Response Defending, serta ada perbaikan pada sistem kendali penjaga gawang.


  • Player ID
    Fitur ini difokuskan pada kemampuan individual dan pergerakan para pemain bola. Fitur ini dibagi menjadi 2 bagian yakni Player Individuality dan Individuality to Goalkeepers.

    Player Individuality membuat para pemain terbaik di PES 2013 akan bisa langsung dikenali hanya melalui atributnya. Di sini bahkan setiap pemain terbaik akan memiliki gaya khas, misalnya ketika mereka sedang berjalan, menggiring bola, sampai ketika mencetak gol. Sedangkan Individuality to Goalkeepers lebih ke arah gaya gerakan para penjaga gawang.


    "Bahkan gaya mereka saat merayakan gol pun bisa berbeda-beda di sepanjang pertandingan," tulis Konami.


  • Pro Active Al
    fitur ini diandalkan pada PES 2013 adalah, ProActive AI. Fitur ini dibuat untuk meningkatkan respon setiap karakter saat pertandingan. Ada 3 fitur yang ditawatkan seperti Balance of Play, Tactical Precision dan Enhanced Goalkeepers.

  • Full Manual Passing Dynamic
    Dalam fitur ini kita bila lebih leluasa mengoper bola 1 2 atau One-Two dengan lebih akurat.

  • Dynamic First Touch
    Pada fitur ini terlihat gerakan gerakan unik saat sentuhan pertama para pemain dalam pes 2013, mulai dengan sentuhan kaki bisa dengan tumitnya atau dengan dada. Dan masih banyak fitur lainnya.

    untuk lebih detailnya mari kita lihat trailer trailer yang di suguhkan Official PES dalam youtube. silahkan nikmati :)








Ini dia perkiraan System Requirements PES 2013
OPERATING SYSTEM :
Windows XP Service Pack 3, Vista Service Pack II, Windows 7
CPU :
Intel Core 2 Duo 1.8 GHz or equivalent AMD processor
RAM :
1 GB or more
Graphic Card :
Nvidia Geforce 6300 or ATI Radeon x1200 or Intel HD graphics 3000
SOUND:
Any sound card which supports DirectX 9.0
DIRECT X :
Direct X 9.0 or more
RESOLUTION :
800×600 or more

Ya semoga akhir tahun 2012 nanti kita bisa puas menikmati perubahan-perubahan yang diberikan oleh pihak KONAMI. Demikian untuk posting kali ini terimakasih, kasih komen dan terus mampir di blog kami :)
Description: Fitur-Fitur Yang Akan Ada Pada PES 2013 Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Fitur-Fitur Yang Akan Ada Pada PES 2013

Cara Order Game

Silahkan kirim email ke dokterwahyu@yahoo.com atau WA/Message ke no. 0821 8067 4658. Sertakan jenis order anda (nama games, nama anda, alamat lengkap anda dan no. telp), atau selengkapnya DISINI

6 komentar:

Unknown said...

nie bayar ga' ea mas

Anonymous said...

ini masih versi demo atau engga?

Anonymous said...

harga berapa Gan ?
trus yg agan jual ini masih ada radarnya kan ?

Naufal said...

OK sip gan,,,

Agum rinaldi said...

mantap...

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.

Post a Comment

Jika ada keluhan silahkan beri komentar pada kotak dibawah, berkomentarlah yang sopan.

Membentang Kebaikan

Most Wanted Games