Botanicula


Botanicula : baik sahabat gamers kali ini saya akan share lagi saalah satu game terbaru yang lumayan unik namanya Botanicula. sebagaimana namanya pasti sudah bisa anda tebak game ini mengajak player mengeksplorasi kehidupan dunia botani (tumbuhan), dengan detil grafis mengagumkan dan pastinya unik. mari kita liat sekengkapnya.

Game Botanicula
adalah game terbaru ditahun 2012. sebuah game point and click buatan Jara Placy dan Amanita Design. bagi sahabat gamers yang pernah nonton film Antz. Nah game ini kurang lebih mirip seperti film antz, hanya saja tampilan grafis Botanicula jauh lebih detil dan bening sehingga sulit melepaskan pandangan dari game ini.

Di game ini sahabat gamers bisa memilih lima mahkluk botanical creature dari sebuah koloni yang bermukim di sebuah cabang pohon besar. Di alam terbuka, bayang-bayang seekor laba-laba raksasa selalu mengancam. Tenang, kalian tidak ditugaskan harus bertarung dengannya, hanya saja kalian perlu hati-hati selam bertualang. Jadi, siap-siap juga untuk membantu temanmu yang mungkin sedikit ceroboh!




Botanicula System Requirements
DirectX Version: 9.0 or above
Video Card RAM: 128MB
Processor: Pentium - 1.7 GHz
RAM: 1GB
Operating System: Windows 7, Vista, and XP

Description: Botanicula Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Botanicula

Cara Order Game

Silahkan kirim email ke dokterwahyu@yahoo.com atau WA/Message ke no. 0821 8067 4658. Sertakan jenis order anda (nama games, nama anda, alamat lengkap anda dan no. telp), atau selengkapnya DISINI

0 komentar:

Post a Comment

Jika ada keluhan silahkan beri komentar pada kotak dibawah, berkomentarlah yang sopan.

Membentang Kebaikan

Most Wanted Games