Agricultural Simulator Historical Farming 2012

Agricultural Simulator Historical Farming 2012 (google)
Agricultural Simulator Historical Farming 2012 - Kali ini saya akan berbagi koleksi game terbaru dari Xenda PC Games, game terbaru dengan genre simulasi yang akan membawa anda bernostalgia dengan menjadi seorang petani di sebuah perkebunan yang indah. Nama gamenya adalah Agricultural Simulator Historical Farming 2012. Ayo kita bahas selangkapnya.

Agricultural Simulator Historical Farming 2012 preview 1

Agricultural Simulator Historical Farming 2012 preview 2
Agricultural Simulator Historical Farming 2012 adalah game besutan Jerman Uig Entertainment dengan genre simulator farming, game ini akan mebawa anda menikmati menjadi seorang petani antara tahun 1950 dan 1970 dalam "Pertanian Simulator Pertanian Sejarah". Permainan ini membawa Anda ke masa lalu yang indah dan Anda akan mengalami pertanian menawan tahun 60an dan 70an. Penggemar nostalgia dan sejarah akan senang untuk bekerja dengan mesin yang dirancang asli dan menggarap ladang dengan Traktor Oldtimer terkenal.  

gameplay Agricultural Simulator Historical Farming 2012

Dengan fitur
baru - tanah Simulator Agrar dinamis - Pertanian Historical menyajikan nyata pertama alur-alur yang akan ditinggalkan ketika bekerja di ladang dengan mesin yang kuat. Alur-alur akan berdampak pada perilaku mengemudi dari traktor dan menjamin realisme murni. Terserah pemain untuk memutuskan di mana daerah ia ingin mengolah tanah pertaniannya. Ada dua szenarios menakjubkan - dataran tinggi yang indah, lembah dan hutan di kawasan puncak gunung-atau wilayah Toscana faszinating dengan iklim diukur.
Selamat menikmati, jangan lupa like dan join blog kami gamer.

Features
- Experience the charming farming in between 1950 and 1970
- Original drafted Oldtimer tractors of well known brands like John Deere, Lanz Bulldog etc.
- Pure Realism due to features like the dynamic ground with furrows
- Two different scenarios - Toskana and the nothern Alp-Region

Agricultural Simulator Historical Farming 2012 System Requirements
Operating System: Windows 7, Vista, and XP
DirectX Version: 9.0 or above

Processor: Pentium 4 - 2.0 Ghz or better

Hard Disk Space: 1 GB 

Memory: 512 MB

Video: 128 MB 
Description: Agricultural Simulator Historical Farming 2012 Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Agricultural Simulator Historical Farming 2012

Cara Order Game

Silahkan kirim email ke dokterwahyu@yahoo.com atau WA/Message ke no. 0821 8067 4658. Sertakan jenis order anda (nama games, nama anda, alamat lengkap anda dan no. telp), atau selengkapnya DISINI

0 komentar:

Post a Comment

Jika ada keluhan silahkan beri komentar pada kotak dibawah, berkomentarlah yang sopan.

Membentang Kebaikan

Most Wanted Games