Dirt 3

Ready order Jumlah media 2dvd, Game balapan memang menarik. Salah satunya adalah DiRT 3. Game ini merupakan game buatan dari Codemaster. Game ini adalah seri ketiga dari game balap rally Colin McRae: Dirt, salah satu seri game balap dengan kualitas yang sangat bagus dan wajib Anda miliki, untuk seri ketiga ini nama Colin McRae dihapus, jadi judulnya hanya DiRT 3.
Setelah masuk ke dalam game, Anda akan disambut oleh seorang narator. Dia akan menjelaskan beberapa hal mengenai tour pertama Anda, aksen British-nya sangat menarik untuk didengar, (omongannya yang tidak bisa di-skip agak menyebalkan juga). Tapi menurut saya, ini termasuk salah satu kemajuan dibanding pendahulunya, dialog antar narratornya cukup menyenangkan.
Perubahan User Interface yang jauh juga mempunyai esensi tersendiri, memang tidak se-interaktif DiRT 2, namun pandangan simple yang ditawarkan sangat menarik, tidak merepotkan. Sekuel ketiga ini bisa dikatakan lebih ‘gaul’ & fresh, codies, seperti berusaha untuk menghilangkan kesan kaku dan serius.
Bagian yang menurut saya menjadi spotlight codies dalam sekuel ketiganya, sekarang mobil & tracknya jauh lebih bervariasi, dan punya feel yang berbeda juga. Anda benar-benar bisa merasakan liarnya handling saat berkendara diatas kerikil, saat ban mobil melindas salju, dan menyadari bahwa aspal tidak menantang sama sekali.
Yang saya cukup sayangkan adalah banyaknya porsi tarmac / aspal disini, misalkan saat Anda membalap di salah satu map Monaco, map yang seluruhnya berlandaskan aspal. Mungkin codies ingin bermanuver dengan menambahkan rasio jenis track itu di franchise ini. Oke, Saya setuju kalau codies mungkin ingin memberi racing feel yang berbeda dalam 1 track, tapi hampir setiap track yang Anda temui di game ini punya surface aspal, ditambah lagi dengan playtime antar tracknya yang sebentar sekali, banyak map tour yang hanya menawarkan player-nya driving sepanjang 2 menit, dan ada aspal pula.


Satu mode baru yang menarik bernama Gymkhana, dimana Anda akan memutar-mutar mobilmu di dalam arena, ini juga mungkin salah satu disadvantage dari Codies, karena ini jelas bukan rally, dan mungkin menjadi salah satu alasan mengapa rally-nya sendiri agak sedikit terbengkalai menurut para die-hard fansnya.  Pada mode ini bukan untuk ajang ngebut, tetapi untuk menujukkan skill Anda. Mode ini jadi salah satu bentuk permainan yang mengasikkan.
Lighting game ini meningkat dibanding kakaknya, Terrain, dan detil mobil sedikit lebih baik, serta efek debu yang life-like. Sayang sense of speed-nya berasa kurang, dan detil interior yang bisa dibilang jelek, membandingkan dengan in car camera-nya shift 2. juga hal-hal sepele yang sepertinya kurang diperhatikan, sebut saja detil penonton yang berkurang dan perputaran kamera yang kasar. Tapi dengan grafis yang ditawarkan, game ini masih bisa berkompetisi dengan baik, salah satu game DX11 yang system requirement-nya sangat ringan.
Audio di game ini cukup memuaskan, pilihan soundtracknya juga menarik, adrenaline pumping dan didominasi genre elektronika, melebur dengan sangat baik, ada beberapa band; chromeo, young guns, biffy clyro dan juga menyenangkan mendengarkan narator yang sedang berbicara.
Jarang ada game racing yang mengangkat tema rally, DiRT series mungkin berada diatas angin, gameplay yang atraktif serta mode Gymkhana yang menyenangkan sepertinya akan membuat game ini tidak cepat membosankan.

Description: Dirt 3 Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Dirt 3

Cara Order Game

Silahkan kirim email ke dokterwahyu@yahoo.com atau WA/Message ke no. 0821 8067 4658. Sertakan jenis order anda (nama games, nama anda, alamat lengkap anda dan no. telp), atau selengkapnya DISINI

0 komentar:

Post a Comment

Jika ada keluhan silahkan beri komentar pada kotak dibawah, berkomentarlah yang sopan.

Membentang Kebaikan

Most Wanted Games