Call of Duty MW3

Ready order, Jumlah media : 4disc
Call Of Duty:Modern Warfare 3 (COD:MW3) adalah seri selanjutnya dari game FPS yang paling diminati COD:MW2.Modern Warfare 3 merupakan kelanjutan sequel cerita dari seri sebelumnya.Permainan akan dimulai dengan latar belakang Pasukan US Force yang bertempur dengan pasukan dari Rusia Federation.Tidak hanya masih menampilkan konten klasik multi-character control,tetapi COD:MW3 menawarkan multiplayer support yang lebih mendalam seperti Two Player co-op Survival.Game ini juga memiliki all-new kill streak categories dan customizable strike packages yang menawarkan beberapa pilihan untuk style bermainmu.

Saat ini game yang digadang-gadang akan menjadi pesaing berat game dengan genre yang sama BattleField 3 ini sebelumnya sudah dipesan sebanyak 9 juta copy dari seluruh dunia.Game ini akan mulai dirilis pada 8 November 2011.






Description: Call of Duty MW3 Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Call of Duty MW3

Cara Order Game

Silahkan kirim email ke dokterwahyu@yahoo.com atau WA/Message ke no. 0821 8067 4658. Sertakan jenis order anda (nama games, nama anda, alamat lengkap anda dan no. telp), atau selengkapnya DISINI

1 komentar:

Anonymous said...

brapa harus byr biar dapat game ini gan?

Post a Comment

Jika ada keluhan silahkan beri komentar pada kotak dibawah, berkomentarlah yang sopan.

Membentang Kebaikan

Most Wanted Games