New Battlefield 3

Ready order, Jumlah media : 4disc
Battlefield 3 adalah game yang memiliki ketergantungan tinggi terhadap Internet. Bila Anda ingin mendapatkan pengalaman bermain sebenarnya dari game ini, maka mode multiplayer merupakan opsi yang harus Anda mainkan. Sayangnya, game ini mengharuskan Anda untuk memiliki koneksi Internet untuk memainkan mode multiplayer-nya. Nah, berhubungan dengan topik ini, maka Anda akan akrab dengan dua portal game dari Electronic Arts sebagai publisher game ini, yaitu Origin dan Battlelog.
Origin dan Battlelog merupakan portal utama untuk memainkan Battlefield 3
Origin merupakan program pasar online dari Electronic Arts (mirip seperti Steam) yang harus Anda install ke komputer untuk memulai instalasi Battlefield 3. Instalasi ini menurut pendapat kami merupakan proses yang cukup lama untuk gamer yang memiliki koneksi Internet lambat. Pasalnya, Anda harus meng-update Origin dengan men-download-nya secara otomatis. Setelah itu, instalasi game baru dimulai. Kemudian Anda harus men-download patch yang dikeluarkan di hari pertama game ini dirilis sebesar sekitar 400 MB. Setelah itu Anda kembali men-download patch terbaru Battlelog yang untungnya tidak terlalu besar ukurannya.
Battlelog sendiri merupakan media utama Anda untuk melakukan apapun yang berhubungan dengan Battlefield 3. Portal game ini akan langsung muncul begitu Anda menjalankan game ini melalui Origin. Battlelog berbentuk halaman web yang berisikan profil, statistik, pilihan mode bermain, dan media untuk berkomunikasi dengan pemain lain dari seluruh dunia. Halaman ini sayangnya tidak dapat dilewatkan, bahkan untuk bermain mode Campaign (single player) sekalipun. Jadi, Anda harus memiliki koneksi Internet untuk bermain sendirian!

Mode Campaign

Apakah semua kesulitan yang Anda temui ketika instalasi tersebut terbayarkan oleh kenikmatan bermain Battlefield 3? Ya, semua itu tidak sia-sia! Bentuk permainannya mengadopsi action shooter militer yang mirip dengan seri Battlefield sebelumnya, yaitu Battlefield 2. Anda dapat menggunakan beragam kendaraan perang, memberikan perintah kontekstual dengan mudah, dan konsep beberapa kelas tentara yang saling mendukung. Namun, yang paling menakjubkan adalah kualitas grafisnya yang luar biasa indah dan lingkungan permainan yang dapat dihancurkan.
Pertempuran malam terlihat begitu menawan
Anda akan merasakan tegangnya bertempur di angkasa!
Battlefield 3 menawarkan tiga mode permainan, yaitu mode campaign (single player), multiplayer, dan mode cooperation. Dari semua mode tersebut, yang menurut kami paling biasa saja adalah mode campaign. Mengapa demikian? Cerita yang ditawarkan pada mode ini kurang mampu memainkan perasaan pemainnya dengan beragam kejutan yang meninggalkan kesan mendalam. Padahal, konsep cerita yang menegangkan dan seru merupakan resep utama dari mode single player. Durasi dari mode in juga tidak begitu panjang, yaitu sekitar 5 hingga 6 jam saja.
Mode campaign memang kurang memenuhi harapan dari sisi cerita. Begitu juga dengan pertempurannya yang tidak terasa massal. Anda akan dibawa untuk mengikuti permainan yang linear dan dipenuhi event yang telah terencana di daerah yang relatif kecil. Bentuk permainan ini menggantikan mode single player seri Battlefield sebelumnya yang selalu mengajak pemain untuk bertempur sebagai salah satu tentara di perang besar. Teknologi kehancuran lingkungannya juga tidak terlihat banyak di mode ini. Bila Anda ingin melihatnya dengan puas, maka Anda harus memainkan mode multiplayer.
Battlefield 3 tidak melulu bertempur di darat. Terkadang Anda diminta bertempur di udara!

Mode Multiplayer dan Cooperation

Setelah melalui mode campaign Battlefield 3 yang tidak memberikan kesan mendalam, permainan kami berlanjut ke mode multiplayer-nya. Perbedaan antara kedua mode tersebut begitu jauh dari segala sisi! Bahkan, bisa dibilang mode multiplayer adalah game sebenarnya dari Battlefield 3! Semua feature yang menjadikan seri Battlefield begitu ditunggu kehadirannya dapat Anda temukan di sini. Bukan hanya itu, Battlefield 3 juga memberikan beragam feature menarik yang tidak dapat ditemukan di seri sebelumnya.
Efek lingkungan yang menakjubkan terlihat jelas ketika bertempur
Bentuk permainan klasik seri Battlefield akan Anda temui di mode ini. Anda dapat memilih satu dari empat kelas tentara, yaitu Assault, Engineer, Support, dan Recon. Bila dilihat lebih seksama, setiap kelas tersebut memiliki kemampuan yang dahulu dipisahkan ke kelas tersendiri. Misalnya, kelas Assault selain menjadi prajurit garis depan dengan persenjataan mematikan juga merangkap sebagai medic. Jadi, ia dapat memberikan paket pengobatan untuk menyembuhkan tentara lain, menghidupkan mereka kembali, dan di saat bersamaan dapat menembakkan pelontar granat yang dapat membunuh banyak musuh. Begitu juga dengan Engineer yang dulunya hanya berfungsi sebagai ahli memperbaiki kendaraan. Kini, ia dilengkapi dengan pelontar roket untuk menghancurkan tank dan pesawat terbang!
Kelas Support dan Recon juga tidak dapat diremehkan kemampuannya. Support selain membawa senapan mesin yang dapat mengacaukan barisan musuh juga dapat memberikan paket amunisi (untuk mengisi peluru) dan menghujani posisi musuh dengan artileri mortar. Jarak mortar yang ditembakkannya juga begitu besar dan memiliki kekuatan untuk menghancurkan tank sekalipun. Yang terakhir, Recon merupakan ahli dalam menyerang musuh dari jarak jauh. Ia bersenjatakan senapan sniper yang mematikan dan di saat bersamaan memiliki beragam perlengkapan pendukung, seperti membuat Drop Point yang berguna sebagai spawn point tentara baru. Jadi, Anda dapat menempatkannya di daerah yang tidak disangka musuh dan mengejutkan mereka dari belakang. Recon juga mampu memberikan dukungan radar dengan menggunakan mesin terbang kecil dengan kamera. Semua musuh yang dilihatnya akan terlihat di radar dan tidak ada musuh yang dapat bersembunyi lagi! Order Now...
Description: New Battlefield 3 Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: New Battlefield 3

Cara Order Game

Silahkan kirim email ke dokterwahyu@yahoo.com atau WA/Message ke no. 0821 8067 4658. Sertakan jenis order anda (nama games, nama anda, alamat lengkap anda dan no. telp), atau selengkapnya DISINI

2 komentar:

Anonymous said...

yg ini bsa maen online gak? soalnya pernah beli tp tdk bisa maen online/multiplayer

Unknown said...

gan itu berapa an yah??

Post a Comment

Jika ada keluhan silahkan beri komentar pada kotak dibawah, berkomentarlah yang sopan.

Membentang Kebaikan

Most Wanted Games