Batman Arkham City

Ready order, Jumlah media : 5disc
3 tahun berlalu sejak game Batman: Arkham Asylum dirilis dan berhasil memukau para gamer serta penggemar Batman. Namun ulah Joker tampaknya belum usai, Batman kini harus menghadapi ancaman baru di area yang lebih luas dan kompleks dalam game Batman: Arkham City. Sebagai sekuel dari game Batman: Arkham Asylum, Arkham City tampil dengan pengembangan visual, gameplay, musuh baru dan cerita yang mendalam.
5 times bigger than AsylumArkham City menampilkan cerita yang berlangsung setahun setelah Batman berhasil meredam kerusuhan di penjara Arkham Asylum. Walikota Gotham Quincy Sharp yang sebelumnya adalah kepala penjara Arkham Asylum memperluas penjara Arkham hingga 5 kali lipat dengan mengambil lahan di utara kota Gotham. Penjara Arkham yang diperluas kini dikenal sebagai Arkham City dengan Dr. Hugo Strange beserta Tyger Security sebagai penanggung jawab keamanan. Quincy kemudian menjebloskan semua penjahat dan lawan politiknya ke Arkham City. Bruce Wayne yang menentang keberadaan Arkham City lalu dipenjara di Arkham City. Beruntung, Bruce berhasil mendapatkan gadget dan berubah menjadi Batman. Joker yang sedang sakit kemudian melakukan transfusi darah ke Batman sehingga Batman menderita sakit yang sama. Batman kini harus berjuang dan mencari obat penangkal di dalam Arkham City.

Arkham City terbagi dalam beberapa blok yang dikuasai oleh berbagai lawan abadi dr Batman seperti Mr. Freeze, Penguin, dan tentunya Joker. Semua blok tersebut nantinya akan menjadi area permainan. Pemimpin kriminal yang berkuasa di blok tersebut tentunya akan menjadi penghalang utama Batman.
Dalam berjelajah, Batman akan dipermudah dengan berbagai gadget. Batman kini bisa melayang diudara dengan bantuan jubahnya atau bergerak dari gedung ke gedung menggunakan tali. Gadget yang dimiliki Batman juga dapat membantunya melawan para penjahat.
Improved counterDalam pertarungan, Arkham City juga menampilkan gaya bertarung Batman yang tidak asing bagi pemain Arkham Asylum. Gamer tinggal menekan tombol yang mempunyai fungsi masing-masing untuk menyerang, menghindar, maupun counter-attack. Batman juga memiliki kemampuan untuk melakukan counter-attack terhadap 2 serangan. Gaya bertarung yang mengalir tetap dipertahankan. Selain bertarung secara frontal, Batman juga bisa melumpuhkan musuh secara stealth. Semakin jauh permainan, musuh yang harus dihadapi juga semakin sulit dan menuntut gamer untuk menggunakan berbagai cara untuk melumpuhkannya. Sayangnya, boss-fight dalam game ini lumayan mudah untuk ditaklukan.
Apabila Batman berhasil mengalahkan musuh-musuh yang menghadang, Batman akan mendapatkan experiences. Experiences tersebut dapat digunakan untuk meningkatkan gadget, pakaian, hingga keahlian Batman. Peningkatan tersebut tentunya akan membuat Batman mampu memnyelesaikan semua kekacauan di dalam Arkham City.
Riddler is backSelain pertarungan, game Arkham City juga kembali menampilkan puzzle yang membutuhkan kemampuan berpikir dan kecepatan bertindak dari gamer. Puzzle yang dihadirkan oleh Riddle akan tersebar di seluruh penjuru Arkham City. Beberapa puzzle bisa diselesaikan dengan mudah dan beberapa membutuhkan gadget tertentu atau kecepatan dari Batman. Sebagian puzzle dari Riddle juga menuntut Batman untuk membebaskan sandera yang harus dibebaskan menggunakan semua kemampuan serta gadget dari Batman. Dengan adanya puzzle ini, gamer tidak hanya akan berkeliling di Arkham City, tapi memberikan tantangan lebih.
Pengembangan terakhirnya adalah visual dari game Arkham City. Luas penjara yang meningkat tidak menurunkan kualitas grafis dari game, bahkan detail dari kota terlihat menakjubkan. Area yang dapat dijelajahi seperti terowongan bawah tanah, museum, gedung pengadilan mempunya detail yang menarik. Detail dari dekorasi yang ada juga menambah suasana kelam dari Arkham City.
Batman: Arkham City jelas merupakan game yang wajib dimiliki oleh penggemar Batman maupun penikmat game adventure-action. Pertarungan yang solid dengan berbagai gadget, ditambah dengan puzzle yang bertebaran membuat game ini juga menarik untuk dimainkan ulang setelah tamat.
PLUS
Batman: Arkham City akan membantu gamer untuk melatih ketelitian serta refleks dengan berusaha menyelesaikan puzzle-puzzle yang ada. Sebagai Batman, gamer harus memperhatikan kondisi serta cara untuk menyelamatkan sandera atau mencapai trofi dari Riddle. Refleks gamer juga akan dilatih dalam pertarungan dimana Batman harus berusaha melakukan counter-attack atau menghindari serangan musuh.
PERHATIAN
Game Batman: Arkham City merupakan game dengan rating Teen. Walaupun diangkat dari cerita komik, namun jalan cerita serta tampilan visual tidak cocok untuk anak-anak berumur di bawah 13 tahun. Description: Batman Arkham City Rating: 3.5 Reviewer: Wahyu Firmansyah ItemReviewed: Batman Arkham City

Cara Order Game

Silahkan kirim email ke dokterwahyu@yahoo.com atau sms ke no. 0821 8633 0000. Sertakan jenis order anda (nama games, nama anda, alamat lengkap anda dan no. telp), atau selengkapnya DISINI

3 komentar:

Post a Comment

Jika ada keluhan silahkan beri komentar pada kotak dibawah, berkomentarlah yang sopan.

List Game Download

Most Wanted Games