ASSASSIN'S CREED REVELATIONS

Assassins Creed Revelations merupakan game yang sudah ditunggu-tunggu kemunculannya. Franchise Assassin’s Creed memang sudah tumbuh menjadi fenomena yang luar biasa di industri game. Assassins Creed : Revelations memuat kisah terakhir dari Ezio sebagai Assassins termasuk kisah terakhir dari Altair. Anda akan berperan sebagai Desmond, Ezio, dan Altair dalam game terbaru ini. Kita akan di bawa mengembara di kota Constantinople yang terdiri dari empat distik yaitu Constantin, Beyazid, Imperial, dan Galata, pada tahun 1511 pada masa kebangkitan kekuasaan Ottoman. Kita diharuskan mengikuti jejak mentor legendarisnya, Altair, untuk menemukan senjata yang dapat menghentikan peperangan Templar dan assassin selamanya, yang telah di segel oleh Altair menggunakan empat kunci. Dalam perjalanan ini kita akan menemui beberapa karakter penguasa berpengaruh pada jaman itu, seperti Manuel Palailogos, seorang penguasa di Lost Byzantine, Prince Suleiman dan pamannya Prince Ahmet, salah seorang yang akan menjadi Sultan terbesar di jaman kekuasaan Ottoman.

Ubisoft mengumumkan pengembangan Assassin's Creed: Revelations, sebuah sekuel keempat dalam franchise video game yang telah diakui dan sangat laris. Dikembangkan dan dikomando oleh Ubisoft Montreal dengan dukungan dan keahlian dari studio Ubisoft Annecy, Massive Entertainment, Quebec, Singapura dan Bucharest, Assassin's Creed: Revelations menyajikan pengalaman yang paling mendalam siap tersedia dalam seri ini dan puncak dari petualangan Ezio.

Cerita Assassin's Creed: Revelation dimulai dengan cerita Desmond yang setelah dengan terpaksa membunuh kekasihnya Lucy Stillman, menderita koma, dan masuk kembali ke dalam animus untuk mempertahankan kesadarannya, dimana dia jatuh ke Animus backdoor yang di sebut Black Room, Desmond berharap disini dia bisa menata ulang pikirannya dan bangun dari koma dengan menempatkan hubungan antara ingatan akan dirinya sendiri, Altaïr Ibn-La'Ahad dan Ezio Auditore da Firenze secara bersama-sama.

Untuk itu, Desmond harus mengungkap ingatan Ezio setelah membebaskan Italy dari pengaruh Templar. Penguasa baru Assassin pada saat itu meragukan kesetiaan Ezio, untuk membuktikan kesetiaannya Ezio melakukan perjalanan ke tanah leluhurnya di Masyaf, yang baru di ketahuinya telah di kuasai oleh pasukan Templar.

Di Masyaf, Ezio menemukan senjata peninggalan kuno yang di kunci oleh pendahulunya, dan hanya bisa di buka dengan lima kunci. Pencarian kunci-kunci tersebut membawa Ezio ke Constantinople, Ezio menemukan bahwa Templar bersiap untuk menyerang kota Constantinople, Ezio harus merunut jejak pendahulunya Altair, yang akan membuka kenyataan tentang penemuandan petunjuk.

Revelation adalah seri terakhir dari game Assassin's Creed, yang memernakan Altair dan Ezio sebagai peran utamnya, sedangkan untuk Assassin's Creed III akan di perkenalkan karakter baru.

So what you waiting for ?

Developer: Ubisoft Montreal
Publisher: Ubisoft
Genre: Action Adventure
Media: 2 DVD

MINIMUM REQUIREMENTS

OS: Windows XP / Windows Vista/ Windows 7
CPU: 1.8 GHz Intel® Core™2 Duo E4300 / 2.4 GHz AMD Athlon™ 64 X2 4600+
RAM: 1.5 GB Windows XP / 2 GB Windows Vista, 7 
VGA: 256 MB DirectX® 9.0c-compliant video card with Shader Model 3.0 or higher
Supported Video Cards: ATI Radeon™ HD 2000 / HD 3000 / HD 4000 / HD 5000 / HD 6000 series NVIDIA® GeForce® 8 / 9 / GT 200 / GT 400 / GT 500 series.
HDD: 12 GB of free hard disk

Description: ASSASSIN'S CREED REVELATIONS Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: ASSASSIN'S CREED REVELATIONS

Cara Order Game

Silahkan kirim email ke dokterwahyu@yahoo.com atau WA/Message ke no. 0821 8067 4658. Sertakan jenis order anda (nama games, nama anda, alamat lengkap anda dan no. telp), atau selengkapnya DISINI

2 komentar:

Zacky_Syn said...

game ini butuh koneksi internet gak?

Unknown said...

Ga gan yg ini offline :)
more info sms ane di 081977111496

Post a Comment

Jika ada keluhan silahkan beri komentar pada kotak dibawah, berkomentarlah yang sopan.

Membentang Kebaikan

Most Wanted Games